Saturday, July 25, 2009

GIL = Global Information Link

Bleehh...Wleehh.... Puiiihhh..

gue punya cerita baru neh, stelah sekian lama, dua bulan Bro !! Yak dua bulan - an gue gak nge-blog, sori sibuk ga sempet...uhuhue..!!

iya neh, gue pengen cerita pengalaman gue di Riau, tp inget gue disini bukan berlibur tapi kerja. Pasti loe pada mikir deh, secara tiba2 gue kerja jauh banget, kerja apaan?? ngapain?? sendiri??
sabar bro gue ceritain neh.... sudah siap... uhuhue

First think first, sbelum ke riau gue udah resign dr PNJ (politeknik negeri jakarta), jgn ditanya deh ya... knapa gue check out. Di riau ini, gue ditugaskan untuk mengajar GIL 3 Essentialls, men-train orang seh lebih tepatnya. Weeiitss, pegawai Chevron men yg gue train. Materi nya tuh Windows Vista + Office 2007 + I.E. 7.0. Emang seh kayaknya simple, tp nyebelin. Loe bayangin aja gue dan temen2 gue harus ngomong hal yg sama berulang2 tiap harinya..... ffuuuhhh......untuk gue gak jadi geelaa, apa udah ya, cuman gue gak nyadar kalee yak... uhuhue... wah parah neh !!!

Gue tinggal di Duri Chevron Camp Site, di tengah hutan, tapi dah kayak kota sendiri disini, semuanya ada, mau apa ... supermarket, swimming pool, fitness centre, foodcourt, cafe, fasilitas olahraga, ext... banyak banget ... lengkap semuanya ada dan yg paling penting Bro.. semuanya gratis..tis..tis.. cuman nunjukin smart badge - semacam ID card - yg loe punya. Nah..AhH..!! meskipun begitu, akan tetap aja, uhuhue, tetep aja loe bosen, gimana gak , loe pasti nantinya bakal berpikir, ini udah, itu udah, begini udah, begitu udah... trus diulang , diulang lagee... kaya dejavu disengaja...uhuhue... bahasanya..hahahahaaa

Tapi gue gak full disini dua bulan, untungnya dikasih jatah pulang ke rumah, setiap dua minggu sekali. Ya lepas kangen bentar lah yaa... meskipun capek karena cuman sabtu minggu. Naek pesawat sabtu pagi ke Jakarta, eh Minggu siang nya balik lagi ke Riau. Meski capek tapi seneng bro, bisa ketemu keluarga dan bisa ngeliat senyum Bonnie men..... setidaknya cuman entuh yg gue butuhin, like a life support for me huh...uhuhue

Seminggu lagee gue bakal menyelesaikan tugas ku ... HAHAHAAAHAAHAHAAAA, mudah-mudahan gak di extend ke Kalimantan langsung, soalnya masih ada hal2 yg mesti gue urus dulu sbelum bertugas lagee. Tapi seru juga disini, ketemu banyak orang baru, dapet pengalaman baru, bener2 pengalaman bro, gue gak maen2 neh... mantab banget, ada yg lucu dan juga ada yang bisa bikin gue ternganga-nganga sambil ngiler keherannan, wuahahaa..uhuhue