Saturday, July 25, 2009

RESOLUSI TAMBAH UMUR


1. aku takkan pernah lagi membanding-bandingkan apa yg aku punya dengan orang lain, untuk selamanya.
2. aku akan mencari lebih banyak uang untuk kuliah.
3. aku akan mempelajari satu hal baru setiap hari.
4. aku akhirnya akan memperoleh mobil pertamaku.
5. aku akan berhenti merokok (setelah sembuh), mulai rajin ibadah, dan makan lebih banyak makanan bergizi.
6. aku akan pergi ke bali dan london. takkan ada lagi keluh-kesah dan omelan.
8. aku ingin bertemu dengan Alexander Del Piero dan membawa tanda tangannya ke rumahku.
9. aku akan mengupayakan lebih banyak waktu untuk diriku.


silakan isi form di bawah ini, print dalam ukuran gede, lalu tempelkan di dinding kamar, dinding kamar mandi, di bawah bantal, atau... terserah. selesai?
belum dong. yang paling penting, LAKUKAN! PENUHI! CAPAI! RENGKUH!
lagipula, apa gunanya mimpi-mimpi kalau kau biarkan menggantung belaka di atas mega?


selamat beresolusi! selamat menjalani umur yg baru! may the force be with you ^^

1. aku takkan pernah lagi _________, untuk selamanya.
2. aku akan _________ untuk _________.
3. aku akan mempelajari _________.
4. aku akhirnya akan memperoleh _________.
5. aku akan berhenti _________, mulai _________, dan makan _________.
6. aku akan pergi ke _________ dan _________.
7. takkan ada lagi _________ dan _________.
8. aku ingin bertemu dengan _________ dan membawa _________ ke _________.
9. aku akan mengupayakan lebih banyak waktu untuk _________.