Tuesday, May 12, 2009

Apa yg sbnernya wanita SUKAI

Gue baca note teman gw di FB , Rini namanya , minta di-komen-nin. Ahh, mendingan komen disini aja.. lebih bebas gue.... !!!


1. wanita sgt suka KEAMANAN. keamanan dalam hubungan dg kekasih, keamanan finansial, keamanan dalam segala segi kehidupannya.

2. Di 1 sisi wanita suka dimanja tp di sisi lain wanita butuh lelaki berprinsip.

3. cewe suka ngeliat jika cowonya dekat & sayang sama ibunya (Ibu si laki2 mksudnya), TAPI SECARA WAJAR...

4. cewe suka cowok bersih, jadi bagi laki2 yg punya anggepan kalo BAU laki2 maskulin yg tajam membuat cewe ngerasa cowonya sexy, please itu salahhhh

5. cewe ga suka kl cowonya punya shabat cewe yg LEBIH DEKAT dg pacarnya dibandingin dia.

6. cewe suka bgt kl laki2nya punya sesuatu yg bisa dibanggain di muka umum.



setelah gue baca dan berfikir sejenak plus secangkir kopi, akhirnya gue komentar :

hmm,, melihat ratio cewe vs cowo, dan maybe ke "adjust ability" wanita terhadap pasangannya dan menerima "keadaan". Yang sangat salah seharusnya.

Relationship adalah mengenai adjust ability kedua orang, dimana harus mengubah untuk saling melengkapi diri sendiri, pasangan, keluarga & sekitarnya.

No one's perfect. Tapi dengan sedikit psikologi, understanding, dan sharing. Pasti bisa tercapai (kecuali soal muka ,, itu mesti di bawa ke dokter bedah,,klo soal performance, gw ref ke dr. boyke ajah uhuhuhuee ).......

Miss you sayang ^_^ ..